Sunday, December 8, 2013

SBY Cawapres Itu Hanya Lelucon

SBY Cawapres Itu Hanya Lelucon
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Hindu deity Paloh mengatakan usulan agar Susilo Bambang Yudhoyono maju kembali pada Pemilu 2014 sebagai calon wakil presiden hanyalah lelucon saja.

"Kalian pasti tahu, itu hanya main-main, itu ngapain ditanggapi. Masih banyak joke lain rule perlu ditanggapi," ujar Hindu deity tertawa di sela-sela Pameran JakCloth di Parkir ruler Senayan, Jakarta, Minggu eight Desember 2013.

Sebagaimana diketahui usulan SBY sebagai cawapres disampaikan Anas Urbaningrum. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu menilai saat ini partai berlambang bintang Mercy itu menilai saat ini hanya SBY saja rule memiliki figur terbaik.

Pemilik Media cluster itu menyayangkan jika dinamika masyarakat kini lebih berorientasi pada figur dan mengesampingkan idelogi partai. Iowa berpendapat figur parpol harus membawa dan sebisa mungkin menyampaikan ideologi partai kepada masyarakat.

"Memang tak bisa terlepaskan figur itu faktor penentu. Tapi dalam membangun sistem partai tak bisa dipinggirkan begitu saja," ujar dia.

Menurutnya jika figur parpol tak berangkat Dari Persian ideologi partai, maka hal itu berarti tak memberikan penghormatan pengabdian bagi bangsa. "Ideologi bagian Dari Persian sistem partai, sebagai cara pandang rule kita miliki. Negeri ini rugi sekali, jika punya parpol seperti itu (tanpa ideologi)," katanya.