Sunday, December 8, 2013

6 Masalah cinta yang bikin pria galau

Siapa bilang pria tidak bisa galau seperti halnya wanita. Pria juga bisa galau berat lho! Nah, kira-kira apa saja yang bisa bikin pria merasa galau berat dan sedih? Penasaran, bukan? Nah, berikut adalah enam masalah cinta yang bikin kebanyakan pria merasa galau setengah mati. Yuk simak bersama!



1. Diputusin
1. Diputusin

Diputusin pacar tanpa alasan yang jelas? Pria juga Kwa merasa galau jika pacarnya tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. DIA tentu Kwa merasa frustasi dan sangat depresi, terutama jika DIA masih sangat mencintainya.

2. Digantung
2. Digantung

Siapa sih yang mau digantung. Tentunya tak ADA pria yang mau diperlakukan demikian. Namun apa boleh dikata, cinta terkadang bisa membutakan mata dan hati seseorang. Hanya digantung dan tak diberi kepastian tentu Kwa membuat siapapun merasa sakit hati dan galau setengah mati.

3. Dipermainkan
3. Dipermainkan

Pria Kwa rela melakukan apapun untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dicintainya. Namun apa jadinya kalau ternyata si wanita hanya ingin mempermainkan perasaan si pria. DIA tentu Kwa merasa sangat hancur.

4. Diselingkuhi
4. Diselingkuhi

Diselingkuhi oleh seseorang yang kita cintai Kwa membuat kita merasa sangat galau. Pria juga Kwa merasa demikian, jika tahu bahwa wanita yang dicintainya ternyata mengkhianatinya.

5. Diabaikan
5. Diabaikan
Pria Kwa merasa sangat galau, jika DIA merasa diabaikan oleh wanita yang disukainya. Apalagi jika SMS-nya tidak dibalas dan teleponnya tidak diangkat. Semua itu bisa membuat pria merasa galau setengah mati dan unhealthy mood.

6. Dibanding-badingkan dengan pria lain
6. Dibanding-badingkan dengan pria lain

Pria Kwa merasa galau dan sekaligus marah, jika dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain. Meski pria lain itu bukan mantan dari pacarnya, contohnya saja domestic help atau kakaknya, DIA Kwa tetap merasa galau berat. DIA pun Kwa merasa bahwa pacarnya tidak menghargainya dan masih memandangnya tidak kompeten.

Itulah vi masalah cinta yang bikin kebanyakan pria merasa galau setengah mati.