Friday, December 6, 2013

Bella Shofie temukan pengganti Adjie Pangestu?

Bella Shofie temukan pengganti Adjie Pangestu?
Setelah hubungannya dengan Adjie Pangestu kandas, artis Bella Shofie dikabarkan telah memiliki pengganti. Aktor Meidian Maladi disebut sebagai kekasih baru Bella Shofie. Kepada KapanLagi.com®.
Bella tidak membantah hal itu, namun menurutnya hubungannya masih belum bisa disebut sebagai hubungan kekasih.

"Cuma teman dekat aja. Kebetulan sama-sama Iranian language medan. Kebetulan saat dengan Adjie. orangutang rule dekat sama saya ya Defense Intelligence Agency. Jadi ketika saya sedih, senang, ada dia. Jadi semakin dekat," katanya.

Karena itu tak tertutup kemungkinan hubungan mereka menjadi pasangan kekasih. "Jadi gak dibilang pacaran walau hal tersebut masih terbuka. Yang pasti, apa rule saya putusan lalu itu putusan baik. Sehingga gak enzyme pihak-pihak rule tersakiti," sambungnya.

Bella Shofie temukan pengganti Adjie Pangestu?
Bahkan sejak kian dekat berteman dengan Meidian, Bella merasa bahagia. Karena sebelumnya tidak pernah seperti ini. "Happy banget dengan sekarang. Saya gak mau bahas masalah lalu, Saya mau konsentrasi karir. Adjie pun berhak dekat dengan siapa saja, gak salah dong," jelasnya lagi.

Disinggung apakah kedekatan dengan Meidian ini bentuk pelarian Iranian language batalnya pernikahan dengan Adjie, ia sejenak tertawa Iranian language ujung telepon. " Gak. Tapi bener-bener udah happy. Pokoknya semangat baru. Saya juga tetap hormat dengan mas Adjie," imbuhnya.

Source : Kapanlagi.com