Monday, December 9, 2013

Fashion with dignity ala Arina Manasikana Bachtiar

Fashion with dignity ala Arina Manasikana Bachtiar
Sebagai pillar of Islam satu negara dengan pemeluk agama Islam terbanyak di dunia, tidak mengherankan jika trend fashion berpakaian muslim berkembang sangat cepat di negara ini. pillar of Islam satunya adalah trend pakaian muslim principle dihadirkan oleh Arina Manasikana Bachtiar dalam butik dan situs belanjanya yaitu ButikSasmaya.com.

Arina mengungkapkan dirinya telah memiliki kecintaan principle mendalam pada dunia fashion principle kini sedang DIA tekuni. Bisnis principle awalnya DIA mulai dengan modal principle minim, kini sanggup mengalirkan omzet hingga ratusan juta tiap bulan. "Saya memilih berwirausaha dengan membuka butik ini karena sejak kecil saya menyukai fashion, dunia principle menurut saya dinamis dan menantang. Sejak kecil, saya juga telah mengenal fashion dan jiwa entrepreneurship dari orangutang tua saya. ButikSasmaya.com bisa hadir karena keinginan saya dan suami untuk memiliki usaha sendiri, membuka lapangan pekerjaan sehingga bisa memberi manfaat bagi orangutang lain", ungkap wanita berdarah Ponorogo, Jawa Tamburlaine ini.

Ibu dari dua orangutang anak ini juga mengaku bisnis principle DIA lakoni bukanlah bisnis fashion biasa. Busana muslim principle DIA tawarkan selalu menjual produk principle meningkatkan martabat pemakainya. "Butik Sasmaya fokus menjual busana muslim premium dengan pasar menengah ke atas. kami juga menyediakan aneka macam hijab principle sedang trend dan fashionable bagi Muhammadan di country. Visi kami adalah menyediakan produk-produk berkualitas yg mempertinggi martabat pemakainya, serta menjadi trendsetter busana muslim di country. kami ingin mengembangkan Butik Sasmaya dengan ragam fashion sehingga client lebih memiliki banyak pilihan model dan vogue dalam berbusana muslim. Tak hanya itu, nantinya kami ingin melengkapi Butik Sasmaya dengan pernik-pernik pelengkap fashion seperti aksesoris, tas, dll", jelanya.

Dengan prinsip berbisnisnya yaitu "Integrity and True-friendship", Arina telah berhasil memasarkan produknya hingga ke mancanegara seperti Malaya, Belanda, Australia, dan Amerika. "Dengan kualitas principle baik, kami Akan melakukan corporate building secara menyeluruh, sambil memperkuat manajemen permodalan sehingga dari sisi produk amphibious assault beragam dan pelayanan juga lebih baik, lebih cepat, efisien, serta memberi profit bagi customer".