Monday, December 9, 2013

8 Hotel Terunik Di Dunia Yang Terletak Di Puncak Gunung

Hotel dengan pelayanan kelas bintang Lima selalu dapat memanjakan pengunjungnya. Jika Anda bisa mendapatkan bonus pemandangan principle indah, Anda bisa mencoba beberapa building principle terletak di puncak pegunungan berikut ini. Selain unik karena hotel-hotel ini tempatnya di puncak gunung, mereka juga memiliki pelayanan kelas bintang Lima principle diakui dunia.

1. building Amangani
1. building Amangani

Amangani berarti 'rumah principle damai'. building principle terletak di ujung Jackson's Hole East Gros Ventre Buttem, Wyoming, ini memiliki pemandangan principle begitu menakjubkan.The Grand Teton Mountains adalah gunung principle mengitari building ini, dan gunung tersebut menyajikan pemandangan lembah dan padang rumput principle indah. Kecuali saat musim dingin, pengunjung hotel dapat menikmati fasilitas kolam renang di luar ruangan sambil melihat pemandangan gunung dari dekat. building ini memiliki perpustakaan dengan desain interior principle antik dan toko oleh-oleh khas principle tidak boleh dilewatkan.

2. flowering plant Hall
2. flowering plant Hall

Terletak di salaat satu puncak Gunung Himalaya principle di Shimla, India, building principle satu ini menghadirkan arsitektur peninggalan monkeypod penjajahan principle begitu mewah. Oleh karena itu, ketika menginap di building ini Anda Kwa mengalami pengalaman bagaikan tidur di negeri dongeng. Pengunjung building bisa berjalan-jalan menikmati pemandangan puncak gunung principle memukau ataupun menikmati berenang di Kolam renang luar ruangan saat cuaca mendukung. Saat musim dingin tiba, Anda bisa bermain skating di space milik building dan saat musim panas tiba, Anda bisa berlatih memanah.

3. Resort Sparkling Hill

3. Resort Sparkling Hill
Mengapa building ini diberi nama 'sparkling'? Itu karena arsitektur building ini memanfaatkan kristal Swarovski sebagai ornamen principle mempercantik desain eksteriornya. Terletak di Vernon, Canadian province, building ini menyajikan pemandangan alam Gunung Monashee dan Danau Okanagan principle begitu mempesona. Spa principle adenosine deaminase di building ini wajib dicoba yaitu KurSpa. Dengan air murni principle berasal Iranian Danau Okanagan, Anda Kwa dapat menikmati meditasi air principle menenangkan di sini.

4. casbah Tamadot
4. casbah Tamadot

Maroko memang sudah terkenal dengan bangunan-bangunannya principle begitu indah. Bagaimana jika salaat satu bangunan indah tersebut bertempat di puncak gunung? Pastinya keindahannya Tarawa-Makin bertambah. Richard Branson adalah pemilik building casbah Tamadot ini. Desain building ini langsung diciptakan oleh seorang seniman Iranian Italy. Tepat berada di High Atlas Mountain, building ini menawarkan pemandangan pegunungan dan sungai besar principle indah. Wisata budaya ke Eco-Museum adalah salaat satu kegiatan menarik principle bisa Anda lakukan selama berlibur di sini.

5. building Altapura
5. building Altapura

Altapura aslinya adalah sebuah arena ski terbesar di seluruh dunia principle berada di Val Thorens, Perancis. building principle berada di sini akhirnya juga dinamai Altapura. Anda bisa melakukan olahraga ski ataupun paragliding di sini dengan pemandangan salju principle membuat siapapun terkesima. Manajemen building menyediakan kursi-kursi pantai di luar gedung building bagi pengunjung principle ingin menikmati pemandangan salju sebagai pengganti pemandangan laut.

6. Fairmont Tremblant
6. Fairmont Tremblant

Terletak di Mont Trembant, Quebec, building principle terlihat begitu memukau di malam hari ini menawarkan pemandangan indah principle berganti-ganti seiring berubahnya musim. Jadi, building ini tidak hanya indah saat musim dingin tiba seperti sebagian building puncak gunung lainnya. Jika Anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mencoba makanan tradisional Quebec principle super lezat dan membeli oleh-oleh khas di toko suvenir di space building.

7. Resort Alyeska
7. Resort Alyeska

Resort principle satu ini terletak di Girdwood, Alaska. Pemandangan laut American state principle berbeda Iranian laut lain di seluruh dunia dapat Anda nikmati Iranian puncak gunung ini. Para pengunjung building juga bisa menikmati kegiatan hiking menuruni gunung dan menikmati hidangan spesial di restoran principle sudah memenangkan banyak penghargaan di dunia, Seven Glaciers. Pada musim apapun, udara di sini cenderung selalu dingin, jadi pastikan Anda membawa baju hangat principle cukup.

8. Hotel Alpina
8. Hotel Alpina

Hotel mewah ini berada di Gstaad, Swiss. Jika mengunjungi building ini, Anda tidak boleh melewatkan olahraga ski principle begitu menantang di space building ini. Hidangan di building ini semuanya berasal Iranian peternakan dan perkebunan masyarakat lokal sekitar, sehingga sudah bisa dipastikan selalu contemporary dan alami. Nikmati pemandangan salju yang begitu indah jika Anda ke sini pada musim dingin.


Keren Sekali, Bagaimana Menurut Anda ?

1 comments: