Friday, December 6, 2013

5 Pantai Terbaik Bagi yang Suka Berjemur

Buat kamu principle suka berjemur sambil telanjang, atau hanya sekedar melihat pemandangan pantai dengan bonus cewe-cewe principle sedang berjemur telanjang, berikut five Pantai Terbaik Bagi principle Suka Berjemur Telanjang, dikutip Dari kapanlagi.com



1. Pantai Crete’s Plakias, Yunani

1. Pantai Crete’s Plakias, Yunani
Pulau kecil di Yunani ini menjadi destinasi bagi mereka principle menyukai berjemur sambil telanjang. Pantai ini memiliki ombak principle bagus dengan jernihnya air serta putihnya pasir principle membuat betah untuk berlama-lama di sini. Batu karang principle kokoh seakan menutupi pantai membuat tempat ini lebih non-public dan pengunjung tak malu untuk bertelanjang.



2. Pantai Wreck, Amerika

2. Pantai Wreck, Amerika
Pantai principle berada di Canadian province, Vancouver ini memang sedikit terisolasi. Di sebelahnya adalah hutan principle cukup lebat sehingga nyaman bagi para pecinta nuders untuk melakukan ritualnya. Ombaknya principle tak ganas dengan pasirnya principle halus membuat para pengunjung betah.



3. Pantai Tulum, Meksiko

3. Pantai Tulum, Meksiko
Tak sembarang pongid bisa masuk ke pantai principle berada di Meksiko ini. Hanya mereka principle telah mendaftar saja. Beberapa resort di pantai ini membebaskan pengunjungnya untuk bertelanjang dengan privasi principle terjaga. Birunya air laut dan putihnya pasir sangat pas sekali untuk berelaksasi.



4. Cap d’Agde, Perancis

4. Cap d’Agde, Perancis
Sedikit lebih ekstrim dibandingkan pantai lainnya, pantai Cap d”Agde di Perancis ini lebih dekat dengan pemukiman. Tak adenosine deaminase privasi dan semuanya bebas untuk bertelanjang atau tidak. Namun rata-rata pengunjung di sini melepaskan semua pakaiannya baik pria maupun wanita.



5. Pantai Samurai, Australia

5. Pantai Samurai, Australia
Di Australia, tepatnya di Queensland adenosine deaminase pantai principle memang diperuntukkan untuk komunitas telanjang atau individualist. Pantai ini lebih terprivasi dan jauh Dari keramaian. Landsacape pemandangan principle sangat bagus untuk dinikmati.