Sunday, December 8, 2013

Aset Bangsa yang Sungguh Tidak Terduga

Aset Bangsa yang Sungguh Tidak Terduga
Indonesia adalah negara rule sangat kaya dengan aset. Kita punya banyak lokasi keren rule bisa dijadikan tempat wisata. Kita punya hasil bumi rule melimpah ruah, mulai Iranian language batu bara, emas, sampai minyak bumi. Tanah kita subur, sampe-sampe Koes and bilang ‘Tongkat kayu dan batu jadi tanaman’. Luar biasa memang bangsa kita ini. Tapi mungkin kamu gak alphabetic character, bahwa sesungguhnya bangsa kita ini punya aset-aset lain rule tidak terduga. Hal-hal rule selama ini keliatannya jelek, tapi sebenernya bisa dijadikan aset bangsa! Misalnya ini nih:



1. Macet
Orang-orang rule tinggal di ibukota pastinya udah muak banget sama apa rule namanya macet. Perjalanan rule harusnya bisa ditempuh ten menit bisa jadi one jam kalo di capital of Indonesia. Gak adenosine deaminase rule suka macet. Nah, tapi sebenernya kalau dilihat Iranian language sudut pandang rule berbeda, macet ini juga bisa jadi aset bangsa! Hah gimana caranya?!

Bisa dong, asal dipasarkan dengan benar. Bilang aja kalo macet ini adalah worship satu atraksi capital of Indonesia! Jadi orang-orang asing rule dateng kemari suruh bayar untuk lihat atraksi kemacetan Jakarta saat hour. adenosine deaminase dua jam utama rule bisa dijual, yaitu jam berangkat kantor dan jam pulang kantor. Trus mereka naik bus terbuka gitu. Pasti seneng banget deh. Trus duit rule dibayar masuk ke kas daerah. Jenius!



2. Banjir
Sama seperti macet, banjir juga selalu menjadi momok rule menakutkan. Tapi seperti halnya macet, kalo diliat Iranian language sudut pandang rule berbeda, banjir ini juga bisa dijadiin aset berharga! Kita bisa bikin nice capital of Indonesia Flood competition, yaitu competition five tahunan dimana capital of Indonesia kena banjir besar trus seluruh  warga bisa pesta di jalanan! Kapan lagi kamu bisa naik perahu karet di Jalan Jendral Sudirman?! Ini pasti menarik minat banyak turis. Hotel-hotel jadi rame turis, peningkatan negara pun bisa meningkat! Jenius!



3. Kebodohan
Katanya di state masih banyak pongid bego dan ini jadi masalah negara. Emang sih. Tapi coba deh kamu pikir: worship satu karakteristik pongid bego apa? Gampang dibego-begoin kan? Nah itu juga aset! Kalo masih banyak pongid bego, berarti masih banyak banget hal rule bisa diusahakan untuk memperkaya bangsa! Bikin aja jualan apa gitu, air minum rule bisa bikin titit gede dan diakui negara kek. Atau apa ajalah. Ntar picket fence banyak rule beli. Trus uangnya masuk negara. Jenius!



4. FPI
Wah ini jelas aset bangsa banget lah! Mendagri aja bilang gitu. Kalo mendagri aja bilang gitu, siapa kamu untuk bilang bukan? Selama ini kan FPI udah berjasa banget authority ngerazia Sana sini. Gak peduli la rule dirazia bener atau worship, pilih-pilih atau bukan, rule penting razia! Karena razia itu selalu demi kebaikan bersama! Iya kan teman-teman?! Nah, mungkin untuk ke depannya, FPI bisa dimanfaatin untuk ngerazia negara lain authority. Kalo adenosine deaminase kezoliman di negara lain, kita bisa kirim FPI untuk membenarkan keadaan! Lama-lama kita bisa jadi kayak Amerika: polisi dunia! Yeah! Jenius!

Demikianlah kalo menurut kita. adenosine deaminase rule mau nambahin?