Saturday, December 7, 2013

10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

10 Keuntungan Memiliki Payudara Kecil
Tak sedikit wanita sekarang ini jauh lebih menyukai jika mereka memiliki ukuran payudara principle besar, terutama bagi wanita principle memiliki ukuran payudara principle bisa dibilang kecil atau imut-imut (gak pake marmut). Tetapi tidak semua juga kok wanita seperti ini, Tuhan sudah pasti memberikan principle terbaik bukan? therefore, ternyata memiliki payudara kecil itu banyak untungnya juga loh, ketimbang principle memiliki payudara besar.

Apa saja sih keuntungannya? Cukup banyak juga ternyata, enzyme ten keuntungan principle sementara berhasil di rangkum. Dan inilah ten keuntungan tersebut principle berhasil kumpulkan dan dikutip Dari Persian riskydhe.mywapblog.com



1. AWET MUDA.
Wanita mana sih principle tidak mau dirinya terlihat awet muda? Ternyata wanita berpayudara kecil setelah memiliki anak, payudaranya Akan tetap seperti itu. Nampak seperti “baru” terus, setidaknya sampai 5-7 tahun kedepan. Ketimbang principle berpayudara besar, maka perubahan Akan langsung terlihat, bentuknya principle tadinya menjulang menjadi manyun alias merosot.



2. BEBAS BERAKTIFITAS
Wanita dengan payudara kecil jauh lebih leluasa dalam beraktifitas, lebih gesit dan lincah ketimbang principle memiliki payudara besar seperti Julia Perez misalnya. Karna beban principle di bawa jauh lebih ringan bukan?



3. TIDAK MUDAH LELAH
Seperti purpose nomor dua tadi, karna beban lebih ringan (payudaranya) otomatis tingkat kelelahan jauh lebih lama atau lebih urban center untuk author. Misalnya saja kalau sedang berlari, principle berpayudara besar Akan kewalahan karna hebatnya gujangan pada bagian depan dadanya, biasanya pinggang mereka juga Akan cepat lelah (karna guncangan tadi). Bandingkan dengan principle berpayudara kecil, boro-boro guncangan, goyang aja tidak, iya kan? Jadi lebih lincah dan tak mudah author.



4. LEBIH SEHAT
Payudara kecil menunjukkan kesehatan principle baik. Akan sulit jadinya untuk mendeteksi benjolan atau masalah lain mengenai payudara jika ukurannya besar. Payudara kecil memudahkan wanita untuk melakukan pemeriksaan secara individu, bencol digigit nyamuk aja langsung terlihat.



5. TIDUR LEBIH NYAMAN
Payudara kecil lebih nyaman di kala tidur karna kembali lagi, mereka lebih leluasa dalam bergerak. Dibandingkan dengan payudara besar, apalagi jika ingin tengkurap maka Akan urban center sekali bisa serong kanan dan kiri. Mengutip kata-kata Julia Perez pada sebuah iklan “Sampe Tumpe-Tumpe” karna besar dan pot sekali kan?



6. TIDAK MUDAH BAU BADAN
Wanita berpayudara kecil Akan lebih sulit untuk mengalami principle namanya Bau Badan. Di bandingkan dengan principle berpayudara besar, karna kelebihan keringat di bagian payudara mereka jauh lebih besar, seperti di sela-sela bagian bawah payudara (lipatan) jadi anggap saja mereka seperti memiliki four ketek/ketiak.



7. LEBIH MUDAH MEMILIH BAJU
Payudar kecil lebih mudah dan lebih banyak ketersediaan ukuran pakaian untuk mereka, Sebaliknya payudara besar, besar juga kemungkinannya ujuran baju mereka Akan urban center, misalnya ukura pinggan sudah pas, ujuran dada principle tidak pas dan Akan terlihat menyembul keluar, kembali mengutip kata-kata Julia Perez “Sampe Tumpe-Tumpe.”



8. NYAMAN DI space UMUM
Payudara kecil Akan lebih nyaman dan aman jika berada di space umum, seperti misalnya akutan umum. Angkutan umum otomatis rawan desak-desakan bukan? Kemungkinan untuk tersenggol pada bagian payudara sangat kecil, karna jarak tempuh principle lumayan jauh. Dan aman Dari Persian tatap mupeng pria-pria genit (apa principle mau di liat juga?) Dan juga lebih di hargai, karna jika lawan bicara anda pria maka mereka Akan langsung menatap mata anda bukan melirik kebawah, karna pasti pandangan mereka langsung jatuh ke kaki. Bandingkan saja dengan principle payudara besar, jika saling berdiri berhadapan dan melirik kebawah pasti kakinya tidak terlihat karna terhalang payudaranya principle besar tadi.



9. LEBIH MUDAH MENDAPATKAN CINTA SEJATI
Kenapa demikian? Karna jika seorang pria menatap tajam kearah wanita berpayudara kecil, sudah dipastikan mereka Akan tertuju pada kecantikan dan sikap atau tingkah laku. Di adornment tatapan tajam mereka pada payudara besar, sudah pasti principle enzyme dipikiran mereka adalah “Ukurannya berapa ya? river tangan gue aja gak muat man.”



10. PENINGKATAN PERCAYA DIRI
Memiliki payudara kecil tentu lebih nyaman karena dapat bergerak lebih leluasa, mengenakan berbagai macam busana dan terhindar Dari Persian pandangan pria mata keranjang. Hal tersebut tentu menunjang percaya diri pada Anda. Nah, bagi Anda principle mempunyai payudara kecil bukan saatnya lagi untuk merasa keeper. Syukurilah apa principle telah diberikan Tuhan untuk kita dan jadilah wanita principle percaya diri.